Wednesday 8 June 2016

$1 per hari dengan whaff

disini pasti udah banyak yang tau kan apa itu aplikasi Whaff ? atau mungkin belum tau dan masih belajar ? tenang, disini saya akan menjelaskan apa itu whaff dan apa kegunaan nya dan gimana sih cari dollar dari Whaff, sebelum belajar apa itu Whaff, silahkan download aplikasi nya Disiini, atau bisa download dari Google PlayStore.inget download dulu aplikasinya biar saya bisa jelasin lebih detail nanti.

Whaff, adalah sebuah aplikasi android yang memungkinkan seseorang pengguna android bisa mendapat dolar dengan cara mengikuti intruksi dari Whaff itu sendiri.Aplikasi ini termasuk Aplikasi yang sudah umum digunakan untuk mencari dollar dari android, dengan cara-cara seperti,
1. menginstall aplikasi yang sudah ditentukan oleh Whaff
2. tidak meng-unnistall aplikasi dalam beberapa waktu
3. memainkan aplikasi dalam beberapa waktu tertentu yang sudah ditentukan oleh Whaff

cara diatas adalah penjelasan singkat tentang Whaff Rewards, Selain Whaff, banyak aplikasi yang bisa menghasilkan dollar contoh seperti Tap Cash Rewards, Make Money dll. Dan menurut saya yang paling Nyaman Digunakan adalah Whaff Rewards dan terpercaya, selain Whaff yang untuk mencari dollar, ada aplikasi yang digunakan untuk mencari Pulsa, nah aplikasi yang setiap kali kita melihat iklan nya dan menginstall aplikasi yang sudah ditentukan oleh aplikasi itu sendiri akan diberi imbalan point yang nantinya akan digunakan untuk ditukar dengan pulsa, nama aplikasi tersebut adalah Cashtree.

kalian bayangkan bila setiap hari kita bisa mendapat $1 dolar setiap harinya dan $1dolar sekarang sama dengan Rp.13.500, nah bila anda menghitungnya seperti ini
$1 = Rp.13.500
1 bulan = 30 hari
30 X 13.500 = Rp.405.000
Wow bisa mendapat penghasilan dari aplikasi ampe segitu, bayangkan bila kita juga bermain aplikasi lain yang memberi imbalan dolar dan itu juga belum termasuk dari hasil gajian dan bagi para pelajar yang belum bekerja bisa mendapat penghasilan sebanyak itu.

nah itu udah saya jelasin tentang Whaff Rewards itu sendiri, untuk cara install bisa ikuti langkah-langkah berikut

1. download aplikasi Whaff Rewards dari web ini atau bisa download dari GooglePlayStore.
2. install aplikasi Whaff di android anda
3. silahkan dibuka dan pada tampilan pertama silahkan LOGIN FACEBOOK dengan facebook akun anda
4. nah setelah tampilan Facebook, akan diminta untuk memasukkan INVITATION CODE, disini silahkan masukkan " CX96888  " untuk mendapat dollar pertama anda yaitu $0,300 dolar atau setara dengan Rp. 700 rupiah, dan bila sudah akan ditambahkan sendiri oleh Whaff sebanyak $0,300 dolar, jadi anda akan memiliki total dollar sebanyak $0.600 dolar, itu belum termasuk dengan kita install aplikasi yang nantinya akan memberi kita imbalan Dolar juga.
5. nah bila sudah, silahkan anda untuk menginstall aplikasi yang sudah disediakan di Whaff dan perhatikan cara mainnya atau peraturannya. kebanyakan aplikasi membuat peraturan untuk
    -  instalation reward
    - playing this 4 minutes
    - don't unnistall this application

nah itu adalah peraturan peraturan agar kita bisa mendapat dollar nya, jadi kita install aplikasi, dan bila aplikasi minta dimainkan sehari minimal 1 minute mainkan aplikasi tersebut selama 1 menit dan nanti diberi imbalan dollar. intinya kita ikuti peraturan aplikasi terebut.

cara Pay Out atau yang sering disebut dengan PO bisa dengan Paypal atau PO dengan apa yang kita butuhkan, Di Whaff, kita bisa melakukan PO untuk diambil atau ditukarkan dengan

1. Paypal
2. XBOX ( untuk membeli Game Xbox )
3. GOOGLE ( untuk membeli game di playstore )
4. Steam
5. Facebook
6. MineCraft
dll
catatan = setiap pilihan diatas ada minimal dollar untuk ditukarkan, misalnya bila kita ingin menukarkan dollar ke paypal minimal dollar yang harus kita miliki adalah $10,5 dollar

cara kita PO nya pun dengan
1. klik menu yang ada di pojok kiri atas
2. pilih menu PayOut
3. pilih kita mau PO dengan apa, kalo saya biasa dengan Paypal
4. ikuti saja intruksi dari Whaff nya.
5. dan tada, kita check Paypal kita sudah masuk dolarnya nih 

tips dan trick mendapat 1 dolar setiap hari nya bahkan lebih adalah
1. rajin bermain aplikasi yang sudah di instal di whaff, kalo bisa semua aplikasi yang ditawarkan Whaff untuk kita, kita install semua, anda harus rela meng-unnistal game game atau aplikasi kesukaan anda bila memori penyimpanan anda tidak cukup.
2. suruh teman - teman anda bermain Whaff dan pada saat Invitation code, masukkan kode anda sendiri di Whaff teman anda.
3. like Facebook resmi Whaff
4. join grub Tentang Whaff
5. Download juga Whaff Unlocker, ini seperti tampilan kunci layar android anda yang apabila di buka akan mendapat dollar, aplikasi ini masih terbilang baru karna baru rilis tahun ini.
6. dan yang paling penting JANGAN MENYERAH, MENCARI UANG TIDAK ADA YANG MUDAH, HARUS DENGAN KERJA KERAS.


oke gitu aja ya dari saya, selama pengalaman saya, paypal bukan lah aplikasi bohongan atau aplikasi penipuan.

terimakasih.

3 comments:

  1. wah nice artikel gan, ane pernah make tuh whaff gan tapi mager haha :v sukses terus gan
    - tech-indie.blogspot.com
    - diwa22.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hehhehe siap gan, makasih gan

    ReplyDelete